Free Fire Scythe Hadir di Map Mode Classic

Free Fire Scythe – Banyak sekali sebuah kejutan yang diberikan oleh Garena Free Fire di akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021, ya tentunya ini menjadi sebuah semangat baru bagi para player Free Fire. Salah satu diantara kejutan yang diberikan Free Fire yaitu masuknya map Bermuda 2.0 yang bisa dimainkan pada mode Classic.

Selain itu juga senjata Melle yang menjadi pusat perhatian bagi player Free Fire yaitu Scythe yang sangat begitu besar. Sejak hari ini 18 Januari 2021, pada map mode Classic FF kedatangan melee weapon Scythe.

Bagi para player belum mengetahuinya, Scythe ini banyak disukai oleh para pemain dari Game Free Fire. Dimana bentuknya yang sangat mirip dengan sabit maupun tongkat yang sering ada digambar dimana dibawa oleh malaikat kematian yang memang begitu keren.

Baca juga: Kurumi Free Fire, Karakter Anime Populer FF Terbaru 2021

Apa Itu Scythe Free Fire

Scythe merupakan salah satu senjata yang memiliki jenis Melee, dimana senjata tersebut baru-baru ini hadir di Free Fire. Sebelumnya senjata tersebut diperkenalkan pada Advance server 2020 tersebut, saat ini sudah resmi hadir pada Ranked.

Scythe juga sebelumnya sudah ada digambar dalam salah satu event pada Free Fire, yaitu pada event The Vengence. Namun memiliki perbedaan dengan senjata yang lainnya, dimana senjata tersebut justru mempunyai tampilan yang sangat besar daripada senjata melee yang lainnya.

Selain itu juga terdapat beberapa fakta yang lainnya mengenai senjata Scythe tersebut. Yuk simak, berikut ini fakta lain dibalik senjata Scythe.

Fakta Scythe Hadir di Mode Classic

Free Fire Scythe Hadir di Map Mode Classic

Terdapat berberapa fakta dibalik senjata Scythe yang sangat luar biasa, berikut ulasannya.

Dikenalkan Pada Evet The Vengence

Senjata tersebut awal muncul dan diperkenalkan pada event The Vengence 2020 lalu. Senjata ini hadir di slah satu mode yang cukup lumayan unik dengan nama Grim Reaper. Meskipun senjata Scythe ini mungkin pada saat itu berbeda dengan yang sekarang dalam penggunaannya, tetapi tetap saja hal tersebut menandai dengan hadirnya senjata ini.

Pertama Hadir di Map Bermuda Remastered 2.0

Sebelumnya pada november 2020 lalu Scythe ini diperkenalkan pada Advance server. Namun akhirnya kemarin pada tanggal 1 januari 2021 menjadi sebuah moment pembukaan untuk map bermuda Remastered 2.0. Dan menjadi kemunculan pertama senjata Scythe pada Garena Free Fire server global.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Terbaru 2021

Memiliki Suara Yang Unik

Sama halnya seperti senjata Melee yang lainnya, senjata Scythe juga memiliki suara yang begitu unik ketika player Free Fire memegang dan membawa senjata tersebut, selanjutnya player menekan tombol tembak. Dimana senjata tersebut akan mengeluarkan suara yang unik serta dapat digunakan dalam menghibur kalian disaat tidak menemukan musuh.

Senjata Melee Terbesar di Free Fire

Apabila dilihat dari tampilannya, senjata melee yang satu ini mempunyai banyak sekali keunikan, salah satunya yaitu memiliki bentuk yang lebih besar pada senjata Scythe dibanding senjata Melee yang lainnya. Walaupun demikian, hal ini tidak akan membebani bagi karakter ketika membawanya sehingga sangat ringan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Terbaru 2021

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai Free Fire Scythe Hadir di Map Mode Classic. Semoga dengan ulasan diatas bisa memberikan sebuah informasi bagi para pecinta Free Fire berada, dan tentunya bisa membantu dalam permainan.

Untuk informasi mengenai Free Fire selengkapnya di Fiotekno.com.

Tinggalkan komentar